Resep Ayam Pedas Saus Kecap Mantap

Resep Ayam Pedas Saus Kecap Mantap - Salah satu jenis masakan yang sangat digemari orang dan banyak pecinta makanan, dengan bumbu yang khas dan pengolahan yang baik. Info Resep Masakan dibuat dengan penuh kasih, tentunya dalam pembuatan Ayam Pedas Saus Kecap digunakan bahan yang baik dan pengolahan yang benar-benar teliti juga dibuat dengan cinta kasih. Dengan pembuatan yang sepenuh hati dari panduan referensi dari kami akan sangat membantu anda dalam pembuatan hidangan yang anda inginkan.
Resep Ayam Pedas Saus Kecap



Bahan :
1 ekeo ayam, potong untuk 10 bagian
1 sdm cuka
500 ml air
2 cm jahe memarkan
Garam, secukupnya
3 sdm kecap pedas
1 sdm gula merah
700 ml minyak goreng
Bawang goreng, secukupnya
2 sdt Merica
4 Bawang putih
4 Bawang merah


Cara Pembuatan :
pertama tama anda campurkan cuka terlebih dahulu dengan 150 ml air
Remas-remas ayam dengan jahe, garam secukupnya dan air cuka.
Diamkan selama 15-20 menit agar meresap. Kukus ayam selama 10 menit.
Panaskan minyak, goreng ayam hingga matang dan berwarna kuning kecokelatan.
Panaskan 3 sendok makan minyak, tumis bumbu halus hingga harum. Tuangkan sisa air, tambahkan garam, kecap dan gula merah.
Masukkan ayam, aduk rata dan masak hingga mendidih. Angkat, letakkan dalam piring saji dan taburi atasnya dengan bawang goreng. Sajikan.

Resep lain selain Ayam Pedas Saus Kecap dapat dijumpai masakan lezat seperti Cara Membuat Sapo Tahu dengan kualitas masakan terbaik yang dapat disajikan dirumah atau untuk acara kumpulan keluarga.
Sangat mudah pembuatan dalam Ayam Pedas Saus Kecap, terlebih lagi jika pembuatnya menggunakan cinta kasih untuk keluarga. Paduan rasa enak dan lezat dengan cinta akan menyajikan hidangan yang tidak hanya membuat kepuasan tapi memiliki kesan tersendiri. Resep lain yang lain kami sudah menyediakan Resep Abon Ayam Enak dan Gurih.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Resep Ayam Pedas Saus Kecap Mantap

Posted by Simulev , Published at 04.16.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar