Resep Tumis Timun Sosis Mudah dan Praktis

Resep Tumis Timun Sosis Mudah dan Praktis - Salah satu jenis masakan yang sangat digemari orang dan banyak pecinta makanan, dengan bumbu yang khas dan pengolahan yang baik. Info referensi dibuat dengan penuh kasih, tentunya dalam pembuatan Tumis Timun Sosis digunakan bahan yang baik dan pengolahan yang benar-benar teliti juga dibuat dengan cinta kasih. Dengan pembuatan yang sepenuh hati dari panduan Info Resep dari kami akan sangat membantu anda dalam pembuatan hidangan yang anda inginkan seperti Tumis Timun Sosis.

Bahan-bahan
1/2 buah Timun muda dipotong
3 buah Sosis dipotong-potong
1 buah Tomat
1/2 buah Paprika kuning
1/2 buah paprikan hijau
1/2 Bombay

Bumbu:
2 siung Bawang Putih cincang
2 sdm Saos Tomat
1 sdm Kecap Asin
Garam, Merica, Gula
3 sdm Kecap Manis
Jahe digeprak

Cara Membuat
1. Tumis bawang putih, bombay dan jahe hingga harum. masukkan saos tomat, kecap asin, merica gula, kecap manis dan tambahkan air sedikit. aduk rata.
2. Masukkan timun ,sosis,tomat dan paprika, aduk rata.
3. Biarkan sebentar kemudian angkat.
4. Sajikan.


Resep lain selain Tumis Timun Sosis dapat dijumpai masakan lezat seperti Rendang Bola Daging dengan kualitas masakan terbaik yang dapat disajikan dirumah atau untuk acara kumpulan keluarga.
Sangat mudah pembuatan Tumis Timun Sosis, terlebih lagi jika pembuatnya menggunakan cinta kasih untuk keluarga. Paduan rasa enak dan lezat dengan cinta akan menyajikan hidangan yang tidak hanya membuat kepuasan tapi memiliki kesan tersendiri. Resep lain yang lain kami sudah menyediakan Resep Oseng Tempe Wangi Lezat Sederhana dan Resep Pindang Telur Bakar Bumbu Sederhana .



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Resep Tumis Timun Sosis Mudah dan Praktis

Posted by Simulev , Published at 20.06.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar